Grosir Ciput Rajut Rahadian Tempat Belanja Fashion Hijab Paling Bermutu



Ciput adalah busana dalaman yang dibutuhkan oleh para hijaber. Ciput inilah yang membuat tampilan hijab seorang wanita terlihat rapi. Fungsi ciput tak hanya untuk menutupi rambut saja, tapi juga sebagai elemen artistik agar fashion hijab terlihat trendy. Memahami kebutuhan ini, kami grosir ciput rajut rahadian mengembangkan berbagai varian ciput dengan bahan variatif untuk kebutuhan berhijab para wanita.

Zaman dulu ciput belum begitu diperhatikan sebagai elemen berdandan. Kini kita memperhatikan hal ini jauh dari sebelumnya. Bahkan kini telah muncul berbagai model ciput trendy yang meniru bentuk turban ala orang arab, juga model lainnya yang cantik. Grosir ciput rajut rahadian memahami hal ini sebagai sebuah potensi bisnis, tidak hanya untuk dijadikan pelengkap fashion tapi juga untuk diperjualbelikan kembali sebagai komoditi anda.

Beberapa Model Ciput Yang Sudah Banyak Dibuat antara lain :

1. Ciput dengan model turban

Pada dasarnya model ini tak banyak berbeda dengan kebanyakan jenis ciput lainnya. Bentuknya yang dibuat menyerupai turban memang tak menyentuh bagian leher. Model ini agak berbeda karena hanya membuat rambut terbungkus sedemikian rupa, tak jauh berbeda dengan kerudung smok yang pernah anda lihat.

2. Ciput dengan model bandana

Anda pasti tahu fungsi sebuah bandana bukan? Yap, bandana digunakan untuk merapihkan rambut. Terutama sekali, bandana dipakai untuk mengatur agar rambut tidak sampai menyentuh bagian mata. So dengan ciput model banda ini, turut mengamankan bagian dahi dan hanya dipakai sebagai aksesoris hijab saja. Ciput jenis ini bagus dipakai untuk merapihkan poni supaya tidak terjulur keluar.

3. Ciput Dengan Model Topi

Orang-orang memang tahu apa yang diselerai wanita zaman sekarang. Termasuk untuk ciput dengan model topi ini. Model ini masih terhitung baru lho, dan mulai booming sejak tahun 2000an. Model ini disebut juga dengan model Ciput Pet. Bentuknya lebih menyerupai topi dan di bagian depan dibikin sedikit menjulur untuk menyamarkan bentuk wajah hingga membuat ujung kerudung tidak menyentuh dahi.

4. Model Ciput Penghilang Tembem

Dengan begitu bervariasinya bentuk wajah seorang wanita akan membuat penampilan dalam berhijab terlihat bervariasi pula. Bagi anda yang memiliki pipi agak tembek, bersiap-siaplah menerima berita hebat ini karena dengan ciput model ninja, tembemnya pipi anda akan tampak sedikit disamarkan.
Ciput model ini termasuk yang paling difavoritkan para hijabers berkat kemampuan nya dalam menutupi bagian kepala sampai leher. Daripada itu anda akan merasa aman dan nyaman dalam berhijab. Betul gak?

5. Model Ciput Cepol

Lho kenapa disebut cepol, emangnya ada gundukan gitu di bagian hijabnya? Tentu tidak karena yang kami maksud cepol di sini adalah sedikit bentukan sanggul kecil di belakang hijab. Tetapi banyak yang melarang pemakaian ciput jenis ini karena menyerupai bentuk punuk unta, dan ini memang dilarang dalam agama islam. Nah untuk antisipasinya, anda bisa memilih ciput dengan model di atas yah.

Wahai para hijabers cantik, berhijab itu tidak sekedar untuk menutupi aurat, tetapi merupakan kewajiban yang sudah ditulis oleh Allah dalam Al-quran. So untuk urusan membeli ciput, silakan dipesan saja di grosir ciput rajut rahadian. Grosir ciput terlengkap dengan berbagai koleksi bahan dan model yang sangat beragam. Untuk pemesanan dalam kuantitas tertentu, ongkos kirimnya juga lebih murah lho. So silakan dipesan sekarang sebelum kehabisan stok, oke. 

Komentar